Tempatnya Cari Mobil Second Berkualitas

Jika Anda seperti kebanyakan orang Jakarta, anda mungkin ingin mengendarai mobil baru setiap beberapa tahun. Tapi, jika Anda berpikir sperti itu, Apakah itu sebuah keputusan keuangan yang baik? Banyak ahli keuangan akan memberitahu Anda bahwa membeli mobil second adalah salah satu keputusan keuangan terpintar.

Mengapa? Hal ini karena mobil baru kehilangan 60% dari nilai dalam 4 tahun pertama. Benar, mobil baru lebih cantik, memiliki bau mobil baru, dan menyenangkan untuk pamer ke tetangga dan teman-teman. Tetapi apakah itu sepadan dengan biaya? Dave Ramsey, seorang guru keuangan, mengatakan kepada pendengarnya bahwa “Anda jangan membeli mobil baru sampai Anda kaya raya”. Dia sangat merekomendasikan Anda menyimpan uang dan membeli mobil bekas. Mobil bekas sudah disusutkan nilainya. Orang yang membeli mobil baru dari bursa mobil baru terpukul saat mobil anjlok nilainya. Anda bisa cari mobil bekas di Jakarta tahun 2012 ini. Tidak hanya bisa mendapatkan nilai yang lebih baik, tetapi Anda juga dapat membeli mobil lebih banyak jika membeli mobil bekas.

Jika saya mendekati Anda dan menawarkan kepada Anda bahwa saya memiliki investasi yang dijamin untuk penurunan nilai sebesar 60% selama empat tahun, Anda pasti akan lari. Itulah sebabnya mengapa kendaraan bukanlah investasi, tapi hanyalah transportasi. Gunakan kendaraan Anda untuk mendapatkan dari titik A ke titik B, tetapi tidak untuk membawa Anda ke tujuan finansial anda.

Ini adalah mengapa saya menyarankan Anda membeli mobil bekas ketimbang mobil baru. Anda bisa mendapatkan daftar harga mobil second melalui internet dan media lainnya. Jika Anda ingin membuat keputusan keuangan yang cerdas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s