Harga Tebaru Jupiter MX 2012

Jupiter MX 135 LC adalah motor dengan CC terbesar dikelasnya! Bebek Pertama di Asean yang menggunakan teknologi muktahir mesin 4-valve SOHC 135 CC, Jupiter MX unggul dengan akselerasi dan kecepatan maksimum. bikin yang lain makin ketinggalan…!!

Jupiter mx adalah motor bebek yang lahir dengan mengadopsi teknologi dari motor balap. Faktor keunggulan jupiter mx yang telak membuat kompetitor tak berkutik adalah kapasitas mesinnya paling besar dibandingkan moped lain di indonesia, 4 tak 135 cc 4valve SOHC. Selain itu harga Jupiter MX yang kompetitif dan juga merupakan moped yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang menggunakanDiASil Cylinder dan Forged Piston yang mendapat jaminan garansi selama 5 tahun. tentu teman-teman bertanya-tanya apa itu sebenarnya teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston?

DiaSil Cylinder
DiaSil Adalah singkatan dari Die Aluminium Silicon, yaitu material logam yang merupakan campuran aluminium dan silicon, sehingga material ini memiliki beberapa keungulan antara lain memiliki kemampuan pendinginan yang baik, ketahanan terhadap aus yang tinggi Keunggulan pengunaan Die Diasil Cylinder adalah sebagai berikut :

  • Ramah lingkungan, karena bukan mengunakan lapisan nikel total Die-Cast Aluminium(mudah didaur ulang)
  • Proses dengan teknologi tinggi dan modern (proses otomatis)
  • Ekonomis, tidak menggunakan liner besi sehingga nilai produktivitasnya tinggi
  • Performa tinggi, antara lain ringan, pendinginan sempurna, meredam suara berisik, awet atau tidak mudah aus, pemakaian oli hemat

Karena usaha yang terus-menerus untuk membuat sepeda motor YAMAHA yang lebih baik, yamaha juga selalu kompetitif ketika mengeluarkan harga motor baru yamaha dan juga selalu di iringi dengan kualitas. Yamaha juga sepertinya ingin menguasai pangsa pasar motor matic dengan brand mio. Harga motor mio pun masih bersahabat dengan kantong kita, Jadi apa yang anda pilih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s