Info motor bekas Bandung

Biasanaya musim mudik Lebaran, motor bekas (motkas) jadi sorotan tersendiri. Dari yang buat mudik maupun yang dilego. Mudik pakai motor, sampai di kampung halaman bisa ditukar motor yang tahunnya lebih muda.

Kali ini pasar motor bekas Bandung, menjadi fokus perhatian. Di Bandung khususnya pasar motkas menjelang mudik  Lebaran paling tinggi kelas skubek yang matik. Terutama untuk brand Jepang, seperti Honda dan Yamaha.

Di antara dua brand itu motor bekas Honda tetap menduduki peringkat sebagai yang paling diminati terutama BeAT.

Di Bandung Mio menduduki pasar paling tinggi. Dari total penjualan motkas, hampir 50 persen dikuasai Mio, sedangkan sisanya dibagi bebek dan matik lainnya.

Penggemar matik di Bandung sangat dominan, terbukti hampir setiap showroom pasti memajang matik sebagai jualan yang dominan.Dari semua tipe dan merek yang ada di gerai. Total yang terjual tiap bulannya, setengahnya Mio. Dan tidak perduli tahunnya. Seluruh tahun dan tipe nggak masalah.
Stok  Mio keluaran paling baru, tidak lama nongkrong di showroom. “Pasti cepat laku terjual. Anda bisa mencari dan pesan motor online.

Suryana menambahkan tipe skubek paling dijagokan karena kemudahan untuk dikendarai. Apalagi di Bandung yang setiap harinya macet sudah jadi biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s