5 Cara Mudah dan Cepat Untuk Mengatasi Mata Sembab.

Mata Anda sembab?
Mata sembab biasanya terjadi karena kurang tidur, habis begadang seharian, atau bahkan karna habis menangis semalaman. Bagaimana cara mengatasinya ? Ada dua cara. Anda bisa memakai produk kecantikan alami atau anda bisa memakai bahan alami.

Apa bedanya? Kalau anda memakai produk kecantikan alami pastinya biaya yang akan keluar sedikit lebih mahal tetapi lebih cepat dan lebih efektif, kalau anda memakai bahan alternatif,  anda cukup mengeluarkan uang jajan anda dari kantong dan dapat membelinya tetapi pasti kurang efektif dan akan

Tips perawatan muka alami hari ini ingin memberikan info tentang 5 cara mudah dan cepat untuk mengatasi mata sembab.

Selain dengan menggunakan mentimun untuk mengatasi mata sembab, ternyata masih banyak alternatif lain yang dapat kita lakukan, diantaranya :

  1. Teh Celup.
    Ada baiknya gunakan teh hijau atau teh hitam, karena didalamnya terdapat kandungan kafein yang dapat mengurangi pembengkakan. Caranya mudah, ambil dua kantung teh celup, lalu celupkan pada air panas, kemudian angkat. Setelah mengangkatnya, kompreskan ke kelopak mata, tutupi dengan kain atau sapu tangan selam 5-10 menit.
  2. Kentang.
    Ternyata kentang ini bisa membantu kalian untuk mengatasi mata yang sembab. Caranya : kupas kentang yang masih segar, cuci, keringkan kemudian parut hingga halus. Setelah itu bungkus parutan kentang tersebut dengan selembar kain, lalu kompreskan pada mata.
  3. Garam.
    Garam ternyata juga bisa mengatasi mata yang sembab. caranya cukup mudah, campurkan setengah sendok teh garam kedalam sepeerempat liter air putih. Lalu celupkanlah kapas ke dalam larutan ini, lalu kompreskan ke mata.
  4. Minum air putih.
    Banyak minum air putih juga sangat bisa membantu anda unutk mengurangi mata yang sembab.
  5. Es Batu.
    Cara ini adalah merupakan cara yang klasik yang sudah banyak digunakan oleh banyak wanita sejak dulu. Jika tidak ada es batu, anda bisa memasukan sendok kedalam kulkas. Setelah dingin, kompreskan sendok kebagian sekitar mata yang sembab.

Nah itulah, 5 cara mudah dan cepat untuk mengatasi mata sembab dari kami. Mudah bukan? Selamat mencoba. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s