Tips Kecantikan Untuk Wajah

Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Kecantikan kulit wajah merupakan modal yang penting bagi seluruh wanita. Kecantikan kulit wajah adalah yang pertama terpancar saat kita bertemu seseorang. Kecantikan kulit wajah merupakan hal yang paling diperhatikan oleh kaum wanita pada umumnya. Sekarang ini hampir semua wanita berlomba – lomba merawat kecantikan kulit wajahnya.Tampil cantik itu perlu dan wajib, sebagai kaum wanita tentunya memiliki wajah yang putih, cantik, halus, bersih, berjerawat, tidak berminyak adalah dambaan stiap wanita pada umumnya.

Kecantikan kulit wajah akan diperoleh jika kita rajin merawat kesehatan kulit dan melakukan perawatan ini terus – menerus. Kecantikan kulit wajah bisa dipercayakan ke dokter kulit atau ahli estetika, atau bisa juga dirawat sendiri dengan menggunakan perawatan kecantikan kulit wajah yang banyak dijual di pasaran. Jika kulit wajah Anda normal dan tidak bermasalah, Anda bisa melakukan sendiri perawatan kecantikan kulit wajah Anda dengan berbagai produk di rumah. Namun jika Anda memiliki kulit yang bermasalah seperti jerawat, atau mulai muncul kerut dan flek di wajah, maka sebaiknya Anda meminta dokter kulit untuk merawat kecantikan kulit wajah Anda.

Zaman sekarang ini banyak sekali produk pemutih wajah, mulai dari harga puluhan ribu hingga yang jutaan rupiah, hal tersebut membuat semua produsen produk perawatan muka tersebut berlomba – lomba utuk menjual produk dengan berbagai macam cara.

Dari banyaknya produk – produk perawatan wajah tidak menutupi kemungkinan banyaknya produsen nakal yang hanya menginginkan keuntungan pada kesempatan ini tanpa memperdulikan keamanan dari bahan – bahan yang digunakan.

Selain harus pintar dan cerdik dalam memilih produk kecantikan yang paling pas untuk kulit Anda, simaklah tips berikut ini :

Makan diet seimbang kaya serat, buah – buahan dan sayuran, karena vitamin yang terkandung di dalam buah dan sayuran sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

  1. Minum banyak air putih dan hindari minuman yang banyak mengandung soda, konon menurut beberapa ahli air putih ini dapat berfungsi sebagai peluruh racun yang ada di dalam tubuh.
  2. Jangan tidur dengan wajah yang kotor, biasakan bersihkan muka sebelum tidur.
  3. Tidur dan istirhat yang cukup, jika kurang tidur dapat menimbulkan stress dan menyebabkan jerawat.
  4. Jangan sesekali mencoba untuk memencet jerawat,
  5. Gunakan masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit setiap minggu.
  6. Ganti sabun dengan pembersih wajah yang  lebih lembut sesuai jenis kulit Anda. Perlu Anda ketahui, kulit wajah berbeda dengan kulit bagian tubuh lainnya. Sabun dapat membuat kulit wajah kita kering kerena sabun dapat menghilangkan kandungan minyak alami yang dibutuhkan kulit.
  7. Kurangi yang namanya pemakaian make-up berlebih, hindari juga yang namanya tidur dengan memakai make-up

Nah itulah tips kecantikan dari saya hari, semoga bermnfaat dan selamat mencobaaa

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini:

http://www.tdwclub.com/content.php

Terimakasihhh.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s