4 Ritual Penting Yang Harus di Lakukan Seorang Wanita Untuk Kecantikannya

Perawatan Muka adalah hal yang paling utama harus  dilakukan agar terlihat cantik. Mengapa demikian ? Anda seharusnya tahu, karena wajah adalah bagian pertama yang
akan di lihat oleh banyak orang yang ada disekitar kita.

Yah, hal tersebut benar sekali.
Jika kita sedang berada di suatu tempat yang banyak orang, tentunya wajah kita terlebih dahulu lah yang akan mereka lihat.

Bayangkan lah saja jika kita sedang ingin pergi keluar, kemudian diwajah kita tepatnya di sekitar pipi atau hidung kita tumbuh jerawat. Hal tesebut tentunya membuat kita menjadi kurang percaya diri bukan? Kemudian lagi jika kulit wajah Anda kusam, berminyak, wajah menjadi kucel dan kusam. Itu juga akan membuat kita semakin kurang percaya diri. Kulit wajah yang berkerut, kulit wajah yang berkerut biasanya disebabkan karena faktor pertambahan usia atau karena juga kurangnya perawatan muka yang dilakukan. Kerutan diwajah kita juga sangat menjadi penghalang untuk kita untuk tampil cantik dan menawan dimuka umum. Banyak flek hitam di sekitar wajah, Noda bekas jerawat di sekitar wajah. Flek hitam dan noda bekas jerawat ini pula sangat menggangggu kita. Dan masih banyak lagi masalah – masalah yang timbul karena kekurang sadaran dari diri sendiri untuk membersihkan muka. Padahal ya melakukan perawatan muka dengan hal tersebut sangatlah mudah tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar. Sebenarnya Anda hanya perlu melakukan beberapa perawatan muka maka wajah Anda akan terawat dan terlihat bersih.

Sebenarnya perawatan tersebut memiliki tujuan tersendiri, yaitu untuk membuat wajah Anda menjadi bersih dan segar. Nah, jika wajah Anda sudah bersih dan segar maka otomatis
dengan demikian semua kotoran yang menempel pada wajah akan segera hilang dan masalah – masalah kulit yang sering terjadi di sekitar muka seperti jerawat, noda bekas
jerawat, flek hitam, berkomedo, muka berminyak kusam dan kucel hingga yang namanya kulit wajah berkerut dapat dihindari semuanya.

Nah berikut ini kami hadir, untuk memberikan info serta tips kepada kalian semua yang ada di rumah, yang sedang ada dikantor, yang sedang ada ditempat kuliah, tepatnya lagi yang sedang membaca artikel ini tentang beberapa perawatan wajah yang wajib dilakukan sebagai ritual harian wanita.

  1. Pembersih wajah.
    Pembersih wajah, Jika ingin menggunakan pembersih wajah. Sebaiknya Anda harus pintar – pintar memilih produk pembersih wajah. Karena Anda harus menggunakan pebersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Janganlah sesekali Anda menggunakan sabun mandi sebagai pembersih wajah Anda karena ph yang terkadung didalam sabun mandi jutru akan merusak kulit wajah. Selain memebersihkankotoran yang menempel pada muka, dengan melakuakan kegiatan ini juga pori – pori yang tersumbat akibat adanya minyak dan baketeri pun akan hilang.
  2. Masker Wajah.
    Masker wajah sekarang sangat mudah kita temukan di mana – mana. Karena saking banyaknya kosumen, maka para produsen pun banyak yang bermunculan serta bersaing untuk menjualkan produk. Namun ada baiknya jika kita membuatnya sendiri, karena jika kita membelinya, sudah banyak tercampur dengan bahan – bahan kimia. Tujuan dari penggunaan masker ini sendiri adalah untuk menjaga kelembabpan kulit wajah Anda. Selain itu juga penggunaan masker wajah dapat membuat kulit wajah Anda menjadi lebih kenyal. Jika Anda ingin menggunakan masker yang alami yang terbebas dari bahan – bahan serta zat – zat kimia, Anda bisa membuatnya dari bahan – bahan alami, seperti masker alpukat, masker madu, masker mentimun dan beberapa jenis buah yang lainnya yang bisa digunakan untuk masker wajah kita dan yang terpenting yang dapat memberikan nutrisi bagi kulit wajah kita yang cenderung sangat sensiif.
  3. Pelembab wajah.
    hmm, pelembab wajah.Kebanyakan orang biasanya memakai pelembab wajah ini hanya saat memakai make-up saja, padahal yah pemakaian pelembab wajah ini sangat penting digunakan secara rutin untuk membuat kulit wajah menjadi lembut dan kenyal.
  4. Sunscreen atau tabir surya.
    Kita tentunya sudah mengetahui dan menyadari bahwa kita hidup dan berada di daerah yang tropis dan tentunya pula sangat rawan untuk kita terkena sengatan sinar matahari. Tujuan dari pemakaian tabir surya ini sendiri adalah untuk menghindarkan kulit dari radiasi sinar uv dan juga mencegah terjadinya flek hiutam akibat paparan dari sinar matahari. Dan untuk pemakaian tabir surya, gunakan lah tabir surya yang khusus untuk wajah.

Memiliki pemampilan yang cantik dengan wajah yang bersih tentunya serta bebas dari yang nama nya jerawat, komedo, flek hitam, wajah berminyak dah juga bebas dari kerutan. Jika kita jauh dari hal – hal tersbut tentunya kita akan menjadi lebih percaya diri pastinya. So, apakah setelah mengetahui hal ini kalian masih malas untuk melakukan perawatan wajah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s