Tips Membeli Mobil Baru di Show Room atau Pameran Mobil

Anda sedang mencari mobil terbaru seperti Fortuner SUV terbaik misalnya?  Ada baiknya Anda memperhatikan tips membeli mobil baru baik di show room (ruang pamer) atau di ajang pameran mobil.

Kenyamanan menggunakan mobil pribadi menjadi alasan masyarakat untuk memiliki kendaraan tersendiri.  Ada baiknya Anda jangan mudah terprovokasi oleh buaian sales.  Perhatikan beberapa langkah di bawah ini untuk memilih mobil baru.

Tentukan model yang hendak Anda beli, bedakan menurut harga, segmen dan kebutuhan.  Bila Anda membeli untuk keperluan seluruh anggota keluarga, pilihlah jenis Van atau MPV dari pada jenis sport atau sedan.

Tetap netral untuk melihat seluruh calon yang diinginkan.  Jangan biarkan sales menjebak Anda dalam kondisi terpojok sehingga memaksa untuk membuat SPK. Utarakan terlebih dahulu bahwa Anda tengah melakukan survei dan menimbang mana yang sesuai.

Jangan kurang informasi akan produk tersebut.  Gali juga info tentang program menarik apa yang berlaku termasuk diskon dan bonus.  Tanya juga seputar layanan garansi, purna jual dan bengkel resmi.

Pilihlah mobil yang memiliki harga jual kembali stabil.  Hal ini penting terutama bagi Anda yang berorientasi untuk menjual kembali di masa mendatang.

Bila mobil yang Anda pilih termasuk populer, pastikan masa indennya.  Terkadang panjangnya inden juga dipengaruhi oleh varian dan warna tertentu.

Jangan lupa melakukan uji coba.  Bila di pameran, kadang disediakan area untuk test drive dengan variasi jalan beragam.  Minta kepada sales untuk mengantarkan dan mendampingi Anda saat mencoba.

Setelah semua proses Anda penuhi, kini tiba untuk Anda memilih segala pertimbangan yang telah didapat.  Selamat memilih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s