Erick Thohrir Sang Penguasa Baru Inter Milan

 

ImageKapten Inter Milan Javier Zanneti sangat yakin La Beneamata akan kembali masa kejayaanya di tangan pemilik baru asal Indonesia Erick Thohir. Zanetti menggap Erick sebgai pemilik yang tepat untuk inter.

“Thohir? Saya percaya presiden kami telah berpikir mengenai bagaimana membangun klub yang lebih besar. Dia telah melihat pada orang-orang ini memiliki kualitas manusia yang dibutuhkan klub untuk berkembang,” ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/10/2013).

Erick membeli 70 persen saham Inter dari Moratti pada pertengahan bulan ini. Pengusaha media itu akan mendatangkan beberapa pemain baru di bulan Januari nanti untuk memperkuat skuat Inter. Beberapa pemain yang konon diincar Erick antara lain Radja Nainggolan (Cagliari) dan Iker Casillas (Real Madrid).

Dan untuk masalah kekayaan pribadinya, Erick Thohrir telah membayar Asuransi mobil mewahnya, Agar kalau terjadi sesuatu asuransi akan menanggung dan mengurusnya.

Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, berencana berangkat ke Italia. Ada sejumlah agenda yang akan dibicarakan dengan manajemen Nerazzuri.

Salah satu yang akan dibicarakan Thohir adalah mengenai rencana pembelian pemain dan juga soal peluang pemain Timnas U-19 Indonesia main di Inter.

“Saya akan bertemu Moratti dan Walter Mazzari pada pertengahan November untuk membicarakan rencana kami membeli pemain,” kata Thohir kepada Republika yang dikutip dari Football Italia, Selasa (29/10/2013).

“Dalam pertemuan itu, kami juga akan bicarakan rencana pembelian pemain muda,” tambahnya.

Mengenai peluang Evan Dimas Cs bermain di Inter, Thohir menyatakan, “Ketika bicara pemain muda, semuanya harus bertahap. Butuh kedewasaan untuk bermain di tim utama. Namun ini bukan berarti saya tidak mencari pemain U-19,” ujarnya.

“Semuanya harus dilakukan dengan kesabaran,” imbuh Thohir yang juga memiliki klub NBA itu.

Thohir pun mencontohkan Nicola Ventola, mantan pemain Inter. Thohir mengaku mengidolai Ventola saat masih berseragam Inter.

“Ventola adalah pemain muda yang punya kualitas, tapi harus mengalami banyak cidera. Tapi bukan berarti dia bukan pemain yang bagus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s