Ian Wisan: Trivio Group Ikut Dalam Pembangunan Terminal Baranangsiang

Pada saat ini pembangunan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor dan lainnya sangat cepat. Ada beberapa aspek yang sangat mempengaruhi perkembangan penduduk di kota-kota besar.

Selain masalah ekonomi, politik dan sosial ada satu masalah lagi yang menjadi pusat perhatian seluruh warga di kota tersebut, masalah tersebut ialah masalah transportasi.

Sudah terdengar kabar bahwa salah satu terminal di Bogor yaitu Terminal Baranangsiang akan dilakukan optimalisasi menjadi terminal yang modern dan terpadu. Tapi semua itu masih menunggu desain akhir jadi tidak akan konstruksi yang akan dilakukan pada tahun ini.

Sebagai CEO Trivio Group, Ian Wisan menjelaskan bahwa sebagai pihak pembangun yaitu Trivio Group masih menunggu rancangan final dari proyek tersebut. Oleh karena itu, pihak Ian Wisan belum bisa memberikan informasi mengenai rincian mengenai rancangan keseluruhan proyek tersebut.

Berita mengenai rencana mengubah Terminal Baranangsiang tersebut terdengar sudah sangat lama, akan tetapi sampai saat ini masih belum dilakukan pembangunan.

Rencana mengubah tampilan Terminal Baranangsiang menjadi kontrovesial karena selain mengubah tampilan menjadi lebih modern, terminal ini juga akan menyediakan hotel, pusat perbelanjaan dan puast kuliner. Dan semua rencana ini dianggap akan dapat mengubah fungsi tata ruang kota.

Pembangunan Terminal Baranangsiang diharapkan rampung pada 28 Juni 2014 dan kawasan perdagangan akan beroperasi pada 28 Juni 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s