Kecelakaan-Kecelakaan Maut di Indonesia

Masih teringat di bayangan kita semua kecelakaan maut yang terjadi tahun lalu di kawasan Tugu Tani yang menewaskan 10 orang yang dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Afriani. Terkadang beberapa orang yang menjadi agen kasino iseng2 melihat berita-berita melalui internet mengenai kecelakaan-kecelakaan maut yang terjadi di Indonesia.

Beberapa kecelakaan maut yang telah menggemparkan dunia berita Indonesia adalah

•BMW anak Hatta Radjasa, Rasyid Amrullah Rajasa
Kecelakaan ini terjadi di tol Jagowari KM 3,35 pada hari Selasa 1 Januari 2013 pukul 05.45. Mobil BMW yang dikendarai oleh Rasyid menabrak mobil Daihatsu Luxio yang ada di depannya. Karena kecelakaan ini, 2 penumpang yang berada di dalam Luxio meninggal di tempat dan tiga korban lainnya terluka.

•Nissan Juke Dwigusta Cahya
Peristiwa ini sangta menarik perhatian public. Nissan Juke yang dikendarai oleh seorang pemuda berusia 19 tahun itu melayang menyeberangi jalan tol Prubaleunyi di Cileunyi KM 135=750 pada hari Minggu 8 April 2013. Mobil ini berjalan melawan arus dan menabrak Daihatsu Xenia yang ditumpangi oleh satu keluarga besar. Sebanyak 5 orang pemumpang dan pengemudi Xenia meninggal seketika.

•Mitsubishi Lancer Ahmad Dhani
Dan yag belum lama terjadi adalah kecelakaan tragis yang menarik perhatian public. Kecelakaan ini memakan korban sebanyak 6 orang. Kejadian ini terjadi pada salah satu anak musisi ternama di Indonesia Ahmad Dhani yang masih berusia 13 tahun. Kejadian ini terjadi karena sang pengemudi mengebut dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan tol sehingga mobil tersebut kea rah yang berlawanan dan menabrak mobil lain.

Dan kecelakaan maut pun kembali terjadi, tepatnya kemarin di kawasan Bintaro-Tangerang sekitar pukul 11.30. kecelakaan ini terjadi antara kereta api dengan truk tangki.

Kecelakaan ini terjadi karena palang pintu yang tidak berfungsi, sehingga membuat banyak kendaraan yang menerobos persimpangan jalan raya dengan trek kereta.

Kecelakaan ini menyebabkan gerbong terdepan KRL terbakar setelah bertabrakan dengan mobil tangki premium yang membawa sebanyak 24 kiloliter dan menyebabkan ledakan besar dan menyebabkan kebakaran besar dan kepulan asap pekat.

Sampai saat ini jumlah korban belum dapat dipastikan, akan tetapi, diperkirakan saat kejadian, gerbong terisi 200-an orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s