Tips dan Trik Dalam Membeli Tas

Hai para readers! Tidak terasa nih kita sudah mencapai di akhir tahun. Apa yang akan Anda lakukan pada waktu liburan akhir tahun nanti? Sebelum kita merayakan Tahun Baru, ada hari raya Natal yang dirayakan oleh umat kristiani.

Biasanya, menuju hari raya mau Natal atau Lebaran identik dengan baju baru, celana baru dan semua benda atau barang baru. Salah satu barang yang dapat dibeli dan dipersiapkan untuk merayakan hari raya adalah tas.

Bagi para wanita tas merupakan element penting dalam style mereka. Dan dalam membeli dan memilih tas, terdapat banyak hal-hal pertimbangan yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan membeli tas tersebut. Banyak juga yang rela mengahabiskan uang untuk membeli tiket ke Bangkok agar dapat membeli tas brand ternama di Bangkok.

Pada dasarnya kebutuhan wanita dalam membeli tas didasari oleh 4 hal yaitu:

1.Trend
2.Brand
3.Kenyamanan
4.Fungsional

Selain Anda memikirkan 4 hal di atas sebelum membeli tas, Anda harus memerhatikan hal-hal yang penting dalam membeli tas. Berikut ini adalah tips dan cara dalam membeli tas agar Anda merasa puas terhadap pembelian Anda.

1.Panjang tali tas
Pilih tas yang bertali pendek dan jangan terlalu kecil atau terlalu tipis karena dapat menyebabkan masalah pada saat Anda membawa beban yan berat. Tas yang bertali panjang dapat menambah beban di bahu Anda menjadi lebih berat dan akan membuat bahu Anda akan lebih maju ke depan tanpa Anda sadari. Hindari juga tali tas dari rantai hal tersebut dapat merusak kulit bahu Anda.

2.Berat tas
Tas yang terlalu berat dapat membuat leher Anda tegang otot dan kepala pusing. Anda juga harus sering menimbang berat badan Anda, karena beratnya badan Anda mempengaruhi kemampuan Anda dalam membawa beban pada tubuh Anda.

3.Ukuran tas
Anda harus memilih ukuran tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil. Pilih yang sesuai dengan postur tubuh Anda.

4.Bahan tas
Pilihlah tas yang bahannya bagus, jangan Anda berpatok pada brand saja. Banyak juga tas-tas yang brand terkenal tapi bahannya jelek demikian juga sebaliknya tidak semua tas yang tidak bermerk atau buatan local memiliki bahan yang jelek banyak juga tas local dengan bahan yang bagus. Dalam memilih bahan tas, pilihlah bahan yang awet seperti genuine leather jangan gunakan yang imitasi. Walaupun harga sedikit lebih mahal tapi kualitas jauh lebih baik.

5.Cobalah sebelum membeli
Pada saat membeli tas Anda dianjurkan mencoba terlebih dahulu, dan mencoba tas dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu:
– taruh tas di bagian dalam siku Anda
– tenteng tas dengan telapak tangan Anda
– khusus untuk tas shoulder, cobalah tali tas di atas bahu kita dan badan tas diselipkan diantar badan kita dengan lengan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s