Blog Ian Wisan: Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gorden

Memiliki rumah yang nyaman, asri dan indah adalah impian semua orang. Apalagi bila rumah Anda menjadi rumah yang diidamkan oleh tetangga Anda karena rumah Anda begitu indah dan nyaman untuk dihuni.

Menurut Ian Wisan yang dikutip dari majalah info property mengatakan bahwa gorden biasanya dipasang pada jendela, pintu atau penghubung antar ruangan dan salah satu fungsi utama gorden adalah sebagai penghalang agar aktivitas di dalam ruangan tidak terlihat.

Fungsi lain dari gorden adalah sebagai penghalau masuknya sinar matahari ke dalam ruangan. Jika sinar matahari pagi memang baik untuk kesehatan Anda, namun bila sinar matahari yang terik hanya mengganggu kenyaman Anda dalam ruangan dan juga dapat merusak perabotan yang ada di sekitarnya.

Gorden merupakan salah satu unsur dari rumah yang dapat mempengaruhi penampilan dan suasana dalam rumah Anda. Jadi dalam membeli gorden, Anda harus memmilihnya dengan hati-hati agar Anda tidak menyesal setelah membelinya.

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum Anda membeli gorden untuk rumah Anda :

•Bahan gorden
Tidak semua gorden memiliki bahan yang sama dan kualitas yang sama. Terdapat berbagai macam bahan yang digunakan oleh pembuat gorden. Jadi pilihlah bahan gorden yang sesuai dengan fungsi yang diinginkan oleh Anda.

•Harga gorden
Sebelum Anda membeli gorden, harga juga harus menjadi pertimbangan untuk Anda. Karena setiap bahan gorden yang berbeda maka harganyapun akan berbeda. Jadi pilihlah gorden yang sesuai dengan budget Anda yah.

•Fungsi gorden
Gorden juga memiliki fungsi yang beragam, ada yang sebagai penghalang sinar matahari masuk ke ruangan, pembatas antar ruangan atau bahkan ada yang sebagai penghias ruangan. Jadi pilihlah gorden yagn sesuai dengan fungsi yang Anda inginkan.

•Model gorden
Gorden juga dapat menjadi penyempurna desain suatu ruangan. Jika gorden Anda tidak sesuai dengan desain rumah Anda, maka rumah Anda akan terlihat ada yang janggal dan kurang menarik untuk dilihat. Dan lebih baik, Anda memilih model gorden yang sesuai dengan warna dinding.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s