Beberapa Penyakit yang Sering Menyerang Wanita

Hampir semua wanita sekarang ini memilih untuk bekerja sambil kuliah agar tidak mereporkan orangtua mereka. Salah satu contoh pekerjaan yang mereka pilih adalah sebagai desain interior Jakarta.

Namun karena terlalu sibuk bekerja, terkadang wanita tidak memerhatikan kesehatan mereka sehingga mereka dapat jatuh sakit. Hal ini biasanya juga terjadi kepada wanita yan pekerjaannya sebagai agen kasino.

Setiap wanita punya problem kesehatan tersendiri dan beberapa jenis penyakit lebih sering menyerang wanita ketimbang pria. Berikut ini adalah jenis penyakit yang perlu diwaspadai karena menurut penelitian terbukti lebih sering menjangkiti wanita ketimbang pria.

•Depresi
Pria dengan mudah bisa melampiaskan emosi leih baik daripada wanita. Wanita lebih sering memendam dan akhirnya malah depresi dan merasa tertekan sendiri. Jadi lebih baik wanita memiliki tempat curhat yang nyaman agar dapat membuat wanita tidak depresi.

•Problem jantung
Problem jantung kini menjadi salah satu penyakit yang berbahaya karena stress dan lifestule sangat berpengaruh. Wanita dengan gaya hidup yang kurang sehat mudah sekali terserang penyakit jantung dan komplikasi di berbagai hal.

•Problem kehamilan
Wanita jaman sekarang lebih banyak mengalami problem kehamilan, hal ini dikarenakan gaya hidup mereka yang tidak baik yang menyebabkan komplikasi.

•Kanker payudara
Kanker payudara adalah penyakit mematikan dan mengancam banyak wanita. Tidak hanya disebabkan oleh gen saja, kanker payudara kini lebih mudah menjangkit bagi mereka yang hidup dengan buruk.

•Osteoporosis dan sakit punggung
Ketika usia bertambah tua, sakit yang paling sering dikeluhkan wanita adalah sakit pada persendian dan punggung. Penyebabnya banyak, mulai dari salah posisi duduk, kurang olahraga, terlalu banyak membawa beban berat, perubahan hormon hingga riwayat kesehatan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s