Limbad Menikah Lagi, ini Alasannya yang Mengejutkan!

Alasan Limbad menikah lagi dipertanyakan tak hanya sang
istri, juga dunia entertainment. Istri siri Limbad
bernama Benazir Endang ternyata sebagai pelarian Limbad
yang sudah ‘malas’ dengan sikap otoriter Susi, sang
istri.

Wanita cantik tentu tak hanya melakukan perawatan tubuh
seperti merawat vagina namun juga kecantikan wajah.
Mungkin juga kecantikan Benazir yang telah
‘menghipnotis’ Limbad. Sebagaimana diberitakan, Limbad
telah menikah dengan wanita muda yang parasnya cantik.

Dituturkan Elza Syarif, kuasa hukum Limbad, sosok
perempuan yang dinikahi siri oleh Limbad itu berdarah
Arab dan berkulit putih.

“Saya memutuskan menikah siri karena istri saya, Susi,
sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya,”
tutur pria berjulukan “Manusia Beton” itu melalui pesan
elektroniknya.

Limbad menjelaskan, Susi sering bersikap otoriter dalam
rumah tangga. Inilah yang membuat Limbad mulai jengah
hingga akhirnya mencari tambatan hati baru.

“Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya
sebagai suaminya,” lanjut Limbad tanpa merinci
perkataannya.

Sebelunya, seperti diakui Limbad, sang istri pernah
mengajukan cerai, tetapi Susi sempat memohon maaf dan
berjanji tidak akan mengulanginya. Hal itulah yang
membuat Limbad kemudian mengurungkan niatnya
menceraikan sang istri.

“Hanya beberapa bulan berjalan, sifat dan watak aslinya
keluar lagi,” kata Limbad.

Limbad juga menampik pernikahan dengan Benazir Endang
dilakukan lantaran lupa dengan perjuangannya bersama
istri tuanya. “Saya menikah bukan karena sekarang jadi
artis atau kacang lupa kulitnya, tapi saya hanya ingin
dihargai, dilayani, dihormati, (ingin istri saya)
patuh, taat pada suaminya, dan sama-sama membangun
kebahagiaan,” papar Limbad.

Tinggalkan komentar